web analytics

LDK K-RISMA V

April menjadi bulan yang berbahagia bagi Kelompok Riset Mahasiswa FILKOM UB. Pasalnya pada bulan ini kami menerima keluarga baru. Keluarga baru ini adalah anggota baru K-RISMA tahun 2017 yang berasal dari berbagai prgram studi yang ada di FILKOM UB. Pada bulan ini dilaksanakan latihan dasar kepemimpinan (LDK) K-RISMA V dengan tema “K-RISMA SIAP (Solid, Inovatif, Amanah, dan Profesional).

Kegiatan yang berlangsung di VIlla Dery pada tanggal 2 APril 2017 ini diawali dengan kegiatan first gathering pada seminggu sebelumnya. Agenda pada first gathering kala itu adalah perkenalan sekaligus techenical meeting pada hari H LDK. Semua peserta yang hadir pada acara first gathering ini tampak antusias dan senang.

Pada LDK yang dilaksanakan dua hari satu malam, peserta mendapat materi kepenulisan dan PKM dari pemateri yang berpengalaman. Tak lupa juga disampaikan materi ke-Organisasi-an dan ke-K-RISMA-an sembari ngobrol santai bersama alumni-alumni K-RISMA yang juga turut hadir pada malam hari. Tak lupa pada dini hari dilaksanakan acara pengukuhan sebagai anggota baru K-RISMA. Acara ini ditutup dengan kegiatan outbond pada pagi hari dan foto bersama.

Semoga kedepan keluarga baru K-RISMA 2017 mampu membawa K-RISMA satu tingkat lebih tinggi. Mampu membawa organisasi yang mereka diami menjadi wadah bagi pengembangan ilmu dan softskill bagi anggotanya. Selamat datang K-RISMA V, selamat datang “POHON”

LDK K-RISMA V 2017